IAT "Menyediakan Solusi & Utilitas Dunia Nyata"

Perkenalkan IAT
IAT berencana untuk mengambil peran utama dalam semua aspek real estat secara lokal dan mudah-mudahan secara global untuk mewujudkannya, dimulai dengan mengganggu sewa dan pasar properti dan mengesahkan aset real estat besar.
Konsep IA Token bertujuan untuk merevolusi industri real estat menggunakan teknologi Blockchain melalui pengembangan Platform IAT. Dana yang diperoleh dari ICO ini akan digunakan untuk mengembangkan IAT blockchain dan manajemen aset akan dilakukan oleh perusahaan manajemen kami yang saat ini sedang beroperasi. Platform akan melayani pasar Filipina terlebih dahulu dan kami ingin memperluas ke pasar berkembang lainnya di Asia.
Apa itu IAT ?
Konsep IA Tokens adalah bentuk tokenisasi real estat dan akan dirilis melalui proses Initial Coin Offering atau ICO di jaringan Ethereum dan akan kompatibel dengan ERC.
Dana yang diperoleh dari ICO ini akan digunakan untuk mengembangkan blokir IAT dan aset akan diperoleh untuk membentuk sebagian besar properti di ekosistem IAT. Manajemen aset akan dilakukan oleh perusahaan manajemen kami yang saat ini sedang beroperasi.
Apa masalah IAT Solve?
Meskipun potensi keuntungan pasar real estat, pembeli menemukan banyak masalah dan batasan mengenai real estat. IAT, untuk memaksimalkan manfaat dan meminimalkan kerugian yang mungkin ditimbulkan orang, bertujuan untuk memecahkan masalah seperti:
  • Semua Biaya Transaksi Bundar
  • Integritas dan Keamanan
  • Transparansi Transfer
  • Penghematan Waktu dan Biaya
  • Pembatasan untuk Investor Asing
1. Semua Biaya Transaksi Bundar
Total biaya pembelian dan penjualan properti di Filipina kadang-kadang meningkat hingga 24% dari nilai properti. Kami mencari untuk memotong total biaya turun setidaknya setengah.
2. Integritas dan Keamanan
Sifat terdesentralisasi dari teknologi Blockchain memastikan bahwa catatan yang tersimpan di dalamnya tidak dapat diubah atau dikendalikan oleh satu sumber, sehingga memberikan keamanan terhadap serangan jahat seperti peretasan.
3. Transparansi Transfer
Informasi yang tersimpan di blockchain dapat diakses oleh semua yang membuat data transparan dan tidak berubah. Kemungkinan kecurangan dan perselisihan kepemilikan hampir dapat dihilangkan dengan tingkat transparansi yang tinggi.
4. Penghematan Waktu dan Biaya
Proses pemindahan kepemilikan saat ini dapat memakan waktu berbulan-bulan karena berbagai pihak yang terlibat dan kebutuhan untuk memverifikasi dokumentasi selama berbagai tahap, biasanya dengan bantuan seorang pengacara. Teknologi blockchain akan dapat mengatasi hal di atas dengan menjaga sumber informasi seragam untuk semua pihak yang terlibat dalam transaksi. Selain itu, platform yang muncul yang berfokus pada fungsi lain seperti pembayaran dapat diintegrasikan di masa depan. Proyek ini juga akan menyediakan platform untuk daftar.
5. Pembatasan untuk Investor Asing
Negara-negara telah dikenal untuk menerapkan peraturan untuk mengekang pertumbuhan pasar real estat dengan memberlakukan pembatasan pembelian asing dalam upaya untuk memperlambat atau menghentikan pasar dari membengkak atau membentuk gelembung.
Solusi
Dengan banyaknya tantangan yang melibatkan kepemilikan real estat, kami menganggap perlu untuk menemukan cara-cara untuk membuat investasi dan pengelolaan properti tradisional lebih mudah bagi investor.
  • Token Aset Instan (IAT)
Konsep IA Tokens adalah bentuk tokenisasi real estat dan akan dirilis melalui proses Initial Coin Offering atau ICO di jaringan Ethereum dan akan menjadi ERC-20 yang kompatibel. Dana yang diperoleh dari ICO ini akan digunakan untuk mengembangkan blokir IAT dan aset akan diperoleh untuk membentuk sebagian besar properti di ekosistem IAT. Manajemen aset akan dilakukan oleh perusahaan manajemen kami yang saat ini sedang beroperasi.
  • Token Aset Instan Asli (NIAT)
NIAT akan menjadi token lokal yang setara dengan Token IA. Ini akan berada di dalam masing-masing pasar real estat dan dipatok terhadap mata uang asli negara tersebut. Dengan demikian, setiap negara akan memiliki NIAT sendiri. Ini tidak akan dicetak sendiri dan hanya dapat dibeli menggunakan IA Token. Ini untuk memastikan bahwa pengguna akhir tidak terkena volatilitas pasar cryptocurrency.
Utilitas & Manfaat
Ekosistem IAT mendorong penggunaan NIAT untuk manfaat ini.
  • Pembayaran Sewa
  • Pedagang Mitra
  • Pembelian Aset
  • Pembayaran untuk Layanan Manajemen Aset
  • Pembayaran untuk Furnishing
  • Pembayaran untuk Penasihat & Layanan Pajak
  • Pembayaran untuk Layanan HukumPembayaran untuk Komisi Agen / Pialang
  • Pencatatan Aset untuk Dijual atau Sewa
  • Menerima Sewa / Hasil Penjualan
  • Menerima Komisi untuk Agen / Pialang
Token Info
Platform - Ethereum
Ketik - ERC20
Harga di ICO - 1 IAT = 0,01 USD
Token dijual - 2.000.000.000
Min. investasi - 0,1 ETH
Menerima - BTC, ETH, Fiat
Didistribusikan dalam ICO - 44,44%
Soft cap - 1.000.000 USD
Hard cap - 20.000.000 USD
Informasi Detail
Penulis: bubu4845

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Inbot "InToken" Review

BoutsPro ICO Review