Ubcoin Market ICO Review


Saat ini, puluhan juta orang secara sah memiliki cryptocurrency. Ratusan juta orang di seluruh dunia sadar akan cryptocurrency dan ingin mendapatkannya. Banyak pandangan crypto sebagai sarana investasi dengan pengembalian yang menakjubkan, dan yang lain mencari manfaat dari transaksi digital tanpa batas dan peluang bisnis baru yang diberikan oleh teknologi blockchain.

Tujuan perusahaan kami adalah untuk memberdayakan konsumen di seluruh dunia untuk berinvestasi dalam crypto dan untuk menikmati daya beli dari investasi crypto mereka dengan menciptakan pasar digital Ubcoin di mana mereka dapat dengan bebas dan aman membeli dan menjual barang-barang untuk cryptocurrency.

Apa itu UbcoinMarket?

Ubcoin Marketplace - lompatan berikutnya untuk Ubank, yang memimpin aplikasi pembayaran seluler di Eropa Timur. Sekarang dengan Ethereum blockchain, mata uang UBC yang diperdagangkan di bursa, dan kontrak cerdas peer-to-peer untuk membeli barang-barang untuk cryptocurrency. Pasar Ubcoin akan menjadi bagian dari aplikasi Ubank sebagai fitur baru.

Produk Marketplace Ubcoin

  • Pengadopsian massa cryptocurrency
    Kami mempromosikan adopsi massal aset digital yang merupakan sarana penyelesaian dan sarana investasi, sehingga memperbesar manfaat bagi semua pihak untuk interaksi beli dan jual sehari-hari.
  • Interaksi peer-to-peer
    Potong sebanyak mungkin perantara dari rantai nilai. Platform ini memfasilitasi pelaksanaan kontrak yang cerdas antara pihak independen. The Ubcoin Marketplace tidak memiliki barang untuk dijual, itu tidak bias dalam hasil pencariannya, dan melindungi kewajaran kontrak pintar.
  • Pasar legal
    Kami memberikan perhatian khusus untuk memastikan keabsahan barang dan jasa yang dijual di pasar Ubcoin. Kami sedang mengembangkan teknologi AI canggih untuk membantu memposting pratinjau penjual untuk setiap potensi pelanggaran nalar, moralitas, keselamatan dan perawatan yang wajar. Transparansi dan verifikasi profil penjual akan sangat dianjurkan dan dipromosikan.
  • Desentralisasi transaksi dan pemukiman
    Blockchain memungkinkan inisiasi terdesentralisasi, penyelesaian dan pemenuhan transaksi. Pembayaran segera dilakukan berdasarkan kontrak cerdas yang dibuat dengan hati-hati.
  • Antarmuka sempurna
    Desain antarmuka kami menghadirkan pengalaman belanja dan penjualan yang harmonis dan mulus secara global. Kami akan berusaha untuk membuka API kami kepada komunitas untuk mengembangkan adaptasi terbaik dari platform untuk kebutuhan lokal spesifik dari komunitas global.
  • Komunitas Terbuka
    Beberapa transaksi mungkin, di masa depan, memerlukan prosedur tambahan KYC / AML untuk pelaksanaan kontrak cerdas untuk jenis transaksi tertentu yang melibatkan penyedia pihak ketiga (yaitu perusahaan pengiriman, kurir, notaris). Platform Ubcoin memimpikan keterlibatan tanpa batas dari pihak-pihak ini.
Konsumen massal
Dapatkan koin UBC tanpa penambangan atau pertukaran, cukup dengan menjual barang dan jasa. Cara mudah untuk menjadi pemilik-investor dalam mata uang kripto.

Penambang dan investor crypto
Nikmati kekayaan crypto mereka dengan membelanjakan barang dan jasa dunia nyata. Tidak ada konversi ke uang fiat yang diperlukan, transaksi diselesaikan dalam mata uang digital dengan kontrak pintar.



ICO akan diselenggarakan mulai 2 April hingga 31 Mei

Mengapa Memilih Ubcoin Market?

  1. Berasal dari ekosistem
    Token UBC adalah asli dari ekosistem pasar peer-to-peer. Kontrak pintar tidak akan menerima cryptocurrency lainnya.
  2. Program pembelian kembali Token
    Pemegang token UBC menerima diskon biaya terkait dengan ukuran kepemilikan UBC mereka. Insentif bagi klien untuk membeli dan menahan UBC.
  3. Tim terkunci
    Hingga 10% dari laba operasi bersih Ubcoins dialihkan ke buyback sebesar 10% di atas harga pasar atau token penempatan yang lebih besar.
  4. Insentif utilitas
    Porsi token yang signifikan disisihkan untuk pertumbuhan bisnis, memastikan tidak ada token baru yang masuk ke sirkulasi dengan harga lebih rendah daripada saat Penjualan Token awal.
  5. Kolam cadangan
    Mekanisme pencegahan anti-dumping yang kuat.
  6. Program bakar
    5% dari biaya Ubcoin dari transaksi pengguna dibakar untuk mengurangi pasokan token seiring pertumbuhan bisnis.

Kesimpulan

Pasar Ubcoin akan membuat Anda membeli barang dengan aman dan peduli.

Informasi Detail

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Inbot "InToken" Review

BoutsPro ICO Review