AdMine ICO Review

Di dunia modern, internet memiliki tempat terdepan dalam kehidupan dan pikiran manusia. Peluang besar yang diberikan oleh dunia online membawa setiap produsen, mediator atau penyedia produk / layanan untuk mewakili perusahaan mereka, mengenalkan aplikasi baru dan menguraikan berbagai kampanye periklanan di Internet.
Jumlah konten media yang berlebihan, disertai dengan kualitas dan format iklan, tidak menjangkau khalayak sasarannya dalam banyak kasus. Pengguna menonton iklan yang tidak mereka perlukan atau memblokirnya sama sekali, yang berkontribusi terhadap inefisiensi kampanye iklan.
Kami menyarankan untuk mengubah pendekatan saat ini dengan menciptakan platform inovatif berdasarkan prinsip-prinsip jejaring sosial. Platform ini akan memungkinkan pengiklan untuk menjadi investor, dan pengguna dapat memilih arahan periklanan yang ingin mereka tonton dan dapatkan uang untuk dilihat.
Analisis Pasar
Internet telah tertanam kuat dalam kehidupan kita. Perkembangan World Wide Web telah menyebabkan semua bisnis dikembangkan dan disajikan di Internet, dan lebih dari separuh populasi dunia memandang dunia melalui prisma konten iklan.
Saat ini industri periklanan merupakan salah satu sektor industri global terbesar. Menurut pendapat analis, periklanan telah menjadi salah satu pendorong perkembangan Internet. Iklan internet pertama muncul pada tahun 1994, dan sejak saat itu volume pasar periklanan online telah tumbuh secara eksponensial: dari 37 juta dolar sampai 5 miliar dolar pada tahun 2000, dan menjadi 158 miliar dolar pada tahun 2016.
Beberapa statistik pada volume pasar periklanan Internet di Eropa menunjukkan, bahwa menurut data perusahaan analitis IAB Eropa, dalam 5 tahun terakhir telah melampaui 24,3 miliar euro. Kecenderungan umum memiliki permintaan yang tinggi untuk iklan video dan segmen seluler. Dalam hal volume pasar periklanan Internet, 10 negara teratas termasuk Inggris Raya (6,6 miliar euro), Jerman (4,6 miliar euro), Prancis (2,8 miliar euro), Rusia (1,5 miliar euro) , Italia (1,4 miliar euro), Belanda (1,2 miliar euro), Spanyol (0,9 miliar euro), Swedia (0,8 miliar euro), Norwegia (0,6 miliar euro), Denmark (0, 6 miliar euro). Pertumbuhan paling tahunan terjadi di pasar Rusia (34%) dan Turki (30,4%).
Menurut statistik, volume pasar periklanan Internet di Amerika Serikat dalam 4 tahun terakhir adalah 42,8 miliar dolar, yang lebih tinggi dari volume pasar TV penyiaran sebesar 2,7.
Menurut hasil analisis pasar iklan lebih dari 50 negara, volume iklan internet akan menjadi sekitar 556 miliar dolar pada 2017. Menurut data dari Agen Zenith Optimedia, rata-rata pertumbuhan tahunan pangsa iklan internet adalah 15%, dan itu mengingat saat ini internet melampaui cara promosi lainnya sebesar 66%.
Mengapa ini terjadi?
  1. Periklanan offline tradisional tidak memengaruhi pelanggan secara sama sejauh mana iklan online melakukannya.
  2. Pasar iklan global bekerja dimana pendengarnya berada. Dan sebagian besar Penonton aktif ada di Internet.
  3. Biaya iklan online beberapa kali lebih rendah dan frekuensinya umpan balik beberapa kali lebih tinggi.
Apa itu AdMine?
AdMine adalah sejenis pertambangan kriptocurrency baru yang tidak perlu digunakan kapasitas komputer Pengguna mendapatkan koin untuk melihat iklan di Internet, mengevaluasi kualitas produk, memberikan data pribadi untuk layanan analitis, pemasaran lewat pencarian dan permainan pengujian.
Tujuan kami adalah untuk menciptakan jaringan sosial merek berdasarkan Blockchain teknologi. Kami ingin menarik perhatian pengguna terhadap iklan dan meningkatkan kinerjanya efektivitas dengan menciptakan kondisi yang menguntungkan yang memungkinkan semua peserta memperoleh manfaat dari kerja sama. Untuk melihat iklan, pengguna akan mendapatkan cryptocurrency dan dapat membeli barang di Internet, mentransfernya ke rekening / kartu bank mereka atau mengubahnya menjadi kripto yang lain.
Saat ini, tidak ada situasi untuk mencari uang untuk menonton iklan. Setiap hari, jutaan pengguna internet menonton iklan dari berbagai gadget sementara banyak pasar periklanan mengumpulkan data tentang pengguna dan menerapkannya untuk meningkatkan penargetan. Dengan demikian, pengguna tidak memiliki motivasi untuk menginformasikan pasar tentang informasi pribadi apa pun, yang dapat menyebabkan algoritme saran iklan yang salah. Platform kami akan menyatukan minat pengguna dan merek iklan dengan memberi kesempatan kepada pengguna untuk menonton iklan, dan mengumpulkan detail pribadi tambahan untuk merek.
Setiap pengguna yang menonton iklan memiliki detail pribadi unik yang mungkin digunakan pengiklan selama pembuatan kampanye iklan: detail tentang kepribadiannya (jenis kelamin, usia), pendidikan, bahasa, minat, preferensi dan lainnya. Berdasarkan informasi tentang pengguna, pengiklan mungkin hanya menampilkan iklan kepada pemirsa yang berminat, tidak termasuk demonstrasi yang tidak perlu, sekaligus menghabiskan dana minimal.
Teknologi penghubung pengguna memungkinkan anonimitas tabungan di jaringan saat menerima saran periklanan pribadi dan pada saat yang sama memberikan informasi pribadi kepada program, yang bekerja dalam mode otonom tanpa kemungkinan bagi operator untuk melakukan intervensi dalam proses kerjanya. Sebagai kemungkinan tambahan untuk mendapatkan uang, pengguna akan memberikan informasi pribadi tambahan kepada pengiklan secara gratis sebagai bagian dari kerja dengan teknologi filter berbayar.
Skema Kerja AdMine
Tentang Produk Kami
Platform AdMine memungkinkan pengiklan menempatkan iklan tanpa komisi, dan memungkinkan pengguna memperoleh penghasilan saat melihat iklan. Pengguna dapat memilih iklan mana yang mereka inginkan untuk ditonton.
Kami menawarkan jaringan banner yang dibangun berdasarkan prinsip-prinsip jaringan sosial, di mana pengiklan akan bertindak karena investor dan pengguna akan memilih rentang iklan yang ingin mereka lihat, mereka dapat berlangganan merek favorit mereka dan mendapatkan bayaran untuk melihat iklan yang dipilih. . Di platform kami dengan mekanisme khusus untuk penargetan hasil personalisasi, pengiklan akan menghemat sejumlah besar uang dan akan memilih klien yang paling tepat.
Platform kami menciptakan peluang berikut:
AdMine adalah jaringan sosial merek berdasarkan teknologi BlockChain. Kami ingin menarik perhatian pengguna terhadap iklan dan meningkatkan keefektifannya dengan menciptakan kondisi yang menguntungkan, di mana semua peserta mendapatkan keuntungan dari kerja sama. Untuk melihat iklan, pengguna akan dikreditkan dengan kriptocurrencies, yang dapat digunakan untuk membeli produk di internet, dapat ditarik ke rekening / kartu bank atau dipertukarkan dengan kripto yang lain.
Platform memungkinkan untuk menambang cryptocurrencies tanpa memanfaatkan kekuatan komputer. Pengguna menerima koin untuk melihat iklan di internet, menilai kualitas produk, memberikan data pribadi untuk layanan analitis, survei pemasaran yang lewat, pengujian permainan dan aktivitas lainnya.
Setiap pengguna yang melihat iklan memiliki data pribadi yang unik, yang dapat digunakan oleh pengiklan untuk membuat kampanye iklan: data tentang kepribadian (jenis kelamin, usia), pendidikan, bahasa lisan, minat, preferensi, lokasi dan informasi penting lainnya. Pengiklan hanya dapat menampilkan iklan kepada pemirsa yang berminat, tidak termasuk demonstrasi kosong sambil mempertahankan biaya minimum.
Arsitektur sistem ini memungkinkan pengguna untuk tetap anonim di jaringan saat melihat iklan, karena mereka hanya menyediakan data pribadi mereka ke kontrak cerdas, yang beroperasi dalam mode otomatis tanpa kemungkinan mengganggu prosedur oleh operator. Selain itu, kampanye iklan akan menawarkan koin untuk memberikan informasi tambahan tentang diri mereka sendiri.
Pengguna dapat menukarkan kripto yang diterima di bursa efek kapan saja atau menariknya ke rekening bank. Dengan menggunakan sistem obrolan dan meja layanan bawaan, semua peserta dapat bertukar pesan dan memberikan saran mengenai perbaikan atau resolusi perselisihan, yang mungkin melibatkan auditor jika diperlukan.
Proyek kami dirancang untuk membantu pengiklan dengan tingkat pengetahuan apapun. Bahkan pemilik merek pemula pun bisa membuat kampanye yang efektif dengan mudah dan gratis, dengan menggunakan skrip pra-konfigurasi atau membuatnya.
Setiap skenario dapat menggunakan salah satu prinsip dasar kampanye iklan, seperti menampilkan iklan ke pengguna, survei, program pengujian, melewati pencarian dan peluang lainnya.
Setiap pengguna memiliki kesempatan untuk berlangganan merek favorit di profil pribadi. Merek melihat popularitas mereka di antara sisanya dalam daftar peringkat. Pelanggan dapat digunakan karena berbagai alasan. Misalnya untuk mengevaluasi produk, yang belum dijual, permainan tertutup atau pengujian program atau kegiatan lainnya. Untuk melakukan kampanye iklan, sering kali perlu menentukan ukuran target pemirsa, mengetahui jumlah calon pelanggan yang akan dikenai kampanye iklan, dan pada akhirnya, jumlah penonton yang akan dikenali oleh pemilik merek. Untuk melakukan ini, AdMine memungkinkan untuk mencari pengguna berdasarkan parameter profil, lokasi dan karakteristik lain yang tersedia.
Keunikan sistem AdMine adalah praktik kontrak cerdas, yang ditujukan untuk menjamin keamanan dan toleransi kesalahan sistem secara keseluruhan. Semua prosedur di dalam platform, mulai dari pembuatan kampanye iklan hingga melakukan wawancara, menggunakan kontrak cerdas sebagai arbiter independen untuk memenuhi kewajiban semua pihak. Kontrak cerdas tidak memihak dan tidak tergantung pada tindakan siapa pun, semua tahapan pelaksanaan dan riwayatnya tersedia secara online.
Distribusi Token
5% Penjualan Umum Pre Sale ICO
60% umum dijual ICO
10% Pengguna Pertumbuhan Kolam
15% dikirim ke tim AdMine dan akan diblokir selama 12 bulan
6% dikirim ke penasihat AdMine
2% akan dikirim ke peluncuran, evaluasi, promosi sosial WINGS DAO
2% akan dialokasikan untuk program bonus
Peta Kerja



Tim

Kesimpulan
Project ini kalau menurut saya sangat baik dan arah peta kerjanya juga dapat dipercaya, jadi saya menyarankan Investasi aja disini.
Catatan : ini hanya menurut saya jadi jika belum puas atau tidak percaya anda bisa cek sendiri.
Informasi :

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Inbot "InToken" Review

BoutsPro ICO Review